Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. NEW YORK - Adam Saleh (23 tahun) mengunggah video keponakannya, Reema (5), yang menangis saat tahu Donald Trump terpilih menjadi Presiden AS, Selasa (8/11) malam. Saleh dan keluarganya merupakan warga Muslim yang menetap di Amerika.

"Reema baru berusia lima tahun. Dia tahu kita adalah Muslim dan mulai menangis saat mengetahui Donald Trump menang," ungkap Adam Saleh, melalui akun Twitter pribadinya, @omgAdamSaleh.

Dilansir dari The Independent, reaksi Reema sangat menyentuh sekaligus mengundang tawa para pengikut akun Twitter Saleh. Saat ini, unggahan video Saleh telah dibagikan sebanyak 12 ribu kali.

Donald Trump sebelumnya menyatakan akan melarang Muslim memasuki AS. Pernyataan mengejutkan itu memicu ketakutan dan kesedihan umat Muslim di seluruh Amerika. Namun dalam debat capres kedua melawan Hillary Clinton, Trump mengubah kebijakan larangan menjadi kebijakan pemeriksaan yang ketat bagi Muslim yang akan memasuki Amerika. Kebijakan baru tersebut tampaknya tetap berdampak buruk bagi umat Islam.

Sebagian besar warga Hispanik, warga kulit hitam, dan warga Asia mendukung Hillary Clinton. Jajak pendapat nasional pada Oktober lalu juga menyatakan sebanyak 86 persen umat Muslim Amerika akan memilih Clinton.
(na/rol)


Top