Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.JAKARTA - Lantaran mangkir pada pemeriksaan hari ini, Kamis (24/11/2016), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan ulang terhadap Andi Zoelkarnaen Mallarangeng atau yang akrab disapa Choel Mallarangeng pada pekan depan. Kata Kabag Publikasi dan Pemberitaan KPK, Priharsa Nugraha, di kantornya, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Penjadwalan ulang pemeriksaan tersebut lantaran yang bersangkutan sedang sakit sehingga tidak dapat menjalani pemeriksaan hari ini.

"Tadi penasihat hukum yang bersangkutan konfirmasi kepada penyidik bahwa AZM sedang sakit sehingga tidak dapat memenuhi panggilan pada hari ini. Dan meminta untuk dijadwalkan ulang," ujar Priharsa.

Priharsa mengatakan bahwa penyidik sepakat untuk menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap Adik Andi Mallarangeng tersebut pada pekan depan. "Penyidik tadi telah sepakat untuk menjadwalkan ulang pada pekan depan. Untuk tepatnya saya belum dapat informasi," jelasnya.   (nn/okezon)




Top