Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. MANCHESTER – Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mengutarakan kekecewaannya setelah ditahan imbang 1-1 oleh Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11). Unggul lebih dulu dari tamunya melalui gol Juan Mata pada menit ke-68, Iblis Merah justru kecolongan pada menit-menit akhir waktu normal lewat tandukan Oliver Giroud. 
Seusai menelan hasil imbang paga laga Liga Primer, pelatih asal Portugal tersebut mengatakan, bahwa timnya sangat tidak beruntung dalam beberapa pertandingan terakhir. Meski mampu menciptakan banyak peluang, MU tidak bisa mengamankan kemenangan hingga waktu akhir. “Pada saat ini MU merupakan tim yang paling tak beruntung di Liga Primer Inggris. Inilah kenyataan yang harus diterima,” katanya kepada Sky Sport disadur BBC Sports, Sabtu (19/11).

Akan tetapi, hasil tersebut tak lantas membuat eks nakoda Chelsea dan Real Madrid itu kecewa dengan penampilan Paul Pogba dkk. "Saya senang dengan usaha keras tim, dan mereka menunjukan kemampuan semaksimal mungkin," lanjutnya. Pun demikian, dukungan suporter the Red Army mendapat pujian Mourinho.
Untuk sementara Manchester United masih tertahan di peringkat keenam klasemen Liga Primer hasil 12 pertandingan. Sedangkan, skuat Arsene Wenger masih bercokol di posisi empat.
(na/rol)


Top