Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.VALENCIA – MotoGP 2016 menjadi musim terakhir Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berpasangan dengan Jorge Lorenzo. Rossi menegaskan bahwa dirinya tidak akan meremehkan Jorge Lorenzo dalam persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2017.
Sebab mulai musim depan, Lorenzo akan melanjutkan kariernya bersama Tim Ducati Corse. The Doctor –julukan Rossi– memperkirakan Lorenzo akan tampil lebih baik bersama Ducati.

“Ducati memiliki motor yang sangat berbeda. Jika dibandingkan kami, ada beberapa kelemahan yang mereka miliki. Namun pada lintasan lurus, mereka tampil sangat cepat,” jelas Rossi, mengutip dari Crash, Senin (14/11/2016).

“Saya yakin 100% jika Anda mengabaikan Lorenzo bersama Ducati pada perebutan gelar juara 2017, hal itu sangatlah bodoh. Sebab, saya kira, dia akan sangat kompetitif,” tambahnya.

Pada MotoGP 2016, Lorenzo menutup musim dengan berada di posisi ketiga klasemen akhir dengan raihan 233 poin. Pada GP Valencia, akhir pekan lalu, Lorenzo sukses meraih kemenangan keempatnya bersama Yamaha pada musim ini.  (nn/okezon)


Top