Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.AALST - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menyatakan ada banyak rider hebat di kompetisi balap MotoGP. Meski demikian, jika ditanya siapa pembalap yang paling sulit dikalahkannya, Marquez tanpa ragu menunjuk rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Marquez menyatakan, tidak mudah baginya untuk jadi yang terbaik saat balapan di tiap seri MotoGP. Menurut rider berusia 23 tahun itu, hal itu dikarenakan banyak pembalap top dan berkualitas dunia, serta selalu berjuang keras.

The Baby Alien -julukan Marquez- menilai, hanya Rossi-lah yang memaksanya harus tampil sesempurna mungkin. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu mengakui The Doctor -julukan Rossi- adalah rider yang berbeda dari yang lainnya.

“Setiap pertarungan itu tentu berbeda. Saya bertarung beberapa kali melawan Jorge (Lorenzo, pembalap Tim Movistar Yamaha),” kata Marquez, sebagaimana diberitakan Speedweek, Kamis (3/11/2016).

“Dia juga merupakan pembalap yang sangat bagus dalam beberapa lap terakhir. Tapi, Valentino (Rossi) adalah satu-satunya pembalap yang paling sulit untuk dikalahkan,” sambung juara dunia MotoGP 2016 itu. (nn/okezon)


Top