Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.JAKARTA - Kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau untuk bisa menahan diri dengan situasi dan kondisi saat ini. Kata Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, dikutip dalam program iNews TV, Rabu (17/11/2016).
Tidak hanya itu, Mahfud berharap agar masyarakat tidak lagi melakukan aksi demo besar-besaran pada 25 November.

“Ditetapkannya Ahok sebagai tersangka, saya kira ini menjadi momentum untuk mengambil alasan untuk berhenti ribut-ribut lagi, tidak perlu lagi ada demo besar-besaran lagi, ikuti saja proses hukumnya,” jelas Mahfud MD.

Mahfud mengatakan bahwa beberapa minggu kebelakang ini, semua sudah terlalu banyak buang energi, untuk urusan yang satu itu. Sehingga, menurutnya, ketika polisi sudah menetapkan Ahok sebagai tersangka, ya sudah semua bersabar sambil menunggu proses hukum itu berjalan. “Kita ikuti saja proses hukumnya yang sedang berjalan,” jelasnya.

Menurutnya, Polri sudah sangat tepat, profesional, adil dan sangat terbuka sekali dalam mengungkap kasus ini. Walaupun agak terlambat, tetapi harus dihormati. “Setelah penetapan tersangka ini, masih lama prosesnya, masih harus P-21 dulu, kejaksaan, dari situ akan dilimpahkan ke pengadilan. Jadi saya kira memang harus bersabar,” tegasnya. (nn/okezon)


Top