Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat






SuryaNews911.URBINO – MotoGP akan memasuki rangkaian terakhir pada musim 2016 di GP Valencia. Para pembalap akan diramaikan bergabung dengan tim barunya jelang MotoGP 2017.

Diketahui bahwa Yamaha kehilangan pembalap terbaiknya Jorge Lorenzo yang hengkang ke Ducati. Penggantinya jatuh pada rider milik Suzuki Ecstar, Maverick Vinales. Begitu juga dengan Andrea Iannone (Ducati) menjadi pengganti Vinales di tim pabrikan asal Hamamatsu.

Sementara itu, legenda balap MotoGP yang mengendarai Yamaha Movistar, Valentino Rossi mengaku tak sabar untuk melihat persaingan musim depan. The Doctor bahkan tak sabar untuk melakukan uji coba yang akan dilakukan di Sepang Malaysia pada 23-24 November 2016.

"Musim baru akan dimulai setelah balapan di Valencia. Itu akan sangat menarik, sebab kami akan melihat Lorenzo bersama Ducati dan Andrea Iannone bersama Suzuki,” kata Rossi mengutip Crash, Minggu (6/11/2016).

“Bagi kami itu sangat penting. Sebab kami berharap dapat memiliki motor baru untuk tahun depan dan akan melakukan uji coba yang sangat penting. Kami akan melakukan uji coba di Sepang untuk meningkatkan kemampuan kami,” tuntas pembalap berusia 37 tahun tersebut. (nn/okezon)


Top