Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Simpang Empat.-  Ketua Umum DPD PKS Kab. Pasaman Barat Fajri Yustian menyampaikan rasa syukurnya karena telah menyelesaikan kegiatan pendidikan Lemhanas RI yang bertemakan “Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Bagi kalangan pemuda Angkatan X Lemhannas RI Tahun 2016”.
Kegiatan yang berlangsung selama 7 hari ini diikuti oleh putra/putri terbaik bangsa yang mewakili daerahnya masing-masing.
Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 07 - 13 November 2016 ini dibuka oleh Gubernur Lemhannas RI Letnan Jenderal TNI (Purn) Agus Widjojo.
Adapun poin-poin yang menjadi fokus dalam pendidikan tersebut, ungkap Fajri adalah pentingnya Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan Bagi Kalangan Pemuda.  Angkatan X Lemhannas RI tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta tentang konsensus dasar kebangsan yang terdiri dari Pancasila, UUD Negara RI tahun 1945, Sesanti Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.
Tidak hanya itu, peserta juga harus mampu mengaplikasikan nilai-nilai kebangsaan sesuai peran dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta mampu meningkatkan integritas sesuai dengan nilai-nilai kebangsaan dalam melaksanakan peran pada kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
“Insya Allah, saya akan turut berperan dalam membangun keselarasan antar sesama masyarakat demi keutuhan bangsa dan negara yang berasaskan Pancasila,” tutupnya. (ch)
.
.



Top