Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.VALENCIA—Balapan MotoGP seri terakhir di Valencia memang sudah tak menentukan gelar juara dunia. Itu membuat beberapa pembalap tampil lepas untuk mengaspal di Ricardo Tormo. Beberapa pembalap bahkan sudah mulai fokus untuk membahas motor yang akan digunakan musim mendatang.

Valentino Rossi adalah salah satu pembalap yang sudah berkonsentrasi untuk menatap balapan musim depan. Di tengah sesi latihan di Valencia, pembalap Italia tersebut mengaku sudah mengantongi apa saja yang menjadi pekerajaan rumah Yamaha jelang balapan MotoGP 2017.

“Saya rasa kami harus bekerja kerasa dalam menghadapi performa motor. Kami juga harus mulai membuat motor semakin cepat pada lintasan lurus,” buka Rossi seperti diberitakan Crash, Sabtu (12/11/2016).

“Tak hanya itu, saya rasa kami juga harus mampu mengatasi masalah elektronik,” tambah pembalap yang musim depan akan kembali ditemani pembalap Spanyol tersebut.

Sementara itu, pada saat yang bersamaan Rossi juga menegaskan bahwa timnya harus mulai menetapkan chasis yang akan digunakan pada balapan musim depan. Penyesuaian ban serta perangkat elektronik harusnya membuat Yamaha mudah untuk menentukan chasis mana yang akan digunakan. (nn/okezon)




Top