Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.TAVULLIA – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memiliki cara tersendiri jelang tampil di seri pamungkas MotoGP 2016 yang dilangsungkan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada Minggu 13 November malam WIB. The Doctor –julukan Rossi– berlatih motocross di The Ranch yang merupakan sirkuit kepunyaannya.

Rossi tidak sendiri. Dalam foto yang diunggah di akun Twitter-nya @ValeYellow46, Rossi berlatih bersama empat pembalap lain. Sebut saja Lorenzo Baldassarri, Luca Marini, Franco Morbidelli dan Andrea Migno.

Tiga nama yang disebut lebih dahulu mentas di ajang Moto2. Sementara Migno tampil di kelas Moto3. Tentu harapannya dengan berlatih di The Ranch, kelima pembalap tersebut dapat meraih hasil maksimal di Valencia.

Terkhusus Morbidelli yang memiliki misi tersendiri. Jika mampu memenangi GP Valencia, sementara Thomas Luthi dan Alex Rins gagal meraih poin, pembalap berusia 21 tahun akan finis di posisi dua Moto2 2016.

Sementara itu bagi Rossi, GP Valencia tidak berarti banyak. Sebab ia sudah mengunci posisi runner-up MotoGP 2016. Meski demikian, bukan berarti Rossi akan tampil biasa-biasa saja di Valencia.

Pembalap berusia 37 tahun pasti ingin memperpanjang catatan manisnya selama tampil di Spanyol musim ini. Sebab dari tiga race yang dilangsungkan di Spanyol musim ini, Rossi selalu naik podium. Setelah menang di Jerez dan Catalunya, Rossi finis ketiga di Sirkuit Aragon. (nn/okezon)






Top