Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.JAKARTA - Selain menuntut kenaikan upah, aksi buruh juga akan menuntut aparat kepolisian untuk segera menangkap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Kata Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Said Iqbal,  saat dihubungi Okezone, Sabtu (26/11/2016).

"Target kita juga Ahok itu, serikat buruh ini antikorupsi tidak mau ada pelanggaran HAM, Kita kan sudah ngomong, jangan sampai ada penggusuran Ahok tetap menggusur," ucap Said.

Said mengatakan bahwa selain tidak berpihak kepada buruh, kebijakan Ahok soal reklamasi dinilai tidak manusiawi dengan karena merugikan para nelayan. Said juga menduga Ahok telah melakukan tindak pidana korupsi pembelian Rumah Sakit (RS) Sumber Waras.

"Karena bagi buruh, bukan cuma sekarang, Januari 2016 buruh sudah minta Ahok ditangkap dengan dugaan korupsi Sumber Waras, Reklamasi dan juga lahan Cengkareng," ucap Said.

Said menyampaikan, pihaknya telah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan sejumlah pimpinan Organisasi Kemasyarakata (Ormas) membahas teknis demo pada 2 Desember mendatang.  (nn/okezon)


Top