Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.NUSA DUA -- Presiden Joko Widodo akan kembali membahas perihal demo 4 Novemver di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan. Rencananya pertemuan tersebut dijadwalkan pada Selasa (8/11) pukul 08.00 WIB. Kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Senin (7/11).

"Pak Presiden akan bertemu dengan para petugas yang mengamankan unjuk rasa 4 November," ujarnya.

Boy mengatakan, dalam pertemuan tersebut tentu saja akan dihadiri oleh Kepala Kepolisian RI Jenderal Tito Karnavian. Selain itu juga akan dihadiri oleh para pejabat utama Mabes Polri, para Kapolda, para Kombes, serta para anggota polisi yang pada saat demo 4 November hadir di lokasi.

Akan tetapi saat ditanyakan perihal apa saja yang akan menjadi pokok pembahasan dalam pertemuan itu, Boy mengaku tidak mengetahuinya. "Untuk detail isi agenda itu, belum tahu," ujarnya.

Aksi demonstrasi 4 November merupakan aksi yang digelar untuk menuntut kejelasan proses hukum Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama. Pria yang akrab disapa Ahok itu diduga telah melakukan tindak pelecehan agama terhadap Alquran surat Almaidah 51.(nn/rol)


Top