Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Info Sehat --Kadungan gizi dari jeruk membantu Anda memerangi masalah kardiovaskular. Karenanya, jeruk kaya antioksidan yang membantu mencegah penyumbatan arteri.

Anda bisa mengolah jeruk menjadi minuman jus yang segar. Sertakan datu gelas jus jeruk ketika sarapan. Karena berikut adalah manfaatnya yang Anda rasakan ketika rutin minum jus jeruk. Mau tahu?
  • Meminimalisir risiko serangan jantung:

Minum jus jeruk setiap hari dapat membantu mengurangi risiko Anda mengalami serangan jantung. Itu berkat kandungan hersperidin yang dikandung buah jeruk yang mampu mencegah penyumbatan arteri.

  • Mengatasi nyeri sendi

Flavonoid dalam jeruk memiliki sifat anti-inflamasi. Maka, bagi Anda yang sedang menderita arthritis atau nyeri sendi disarankan minum jus jeruk untuk mengatasi rasa sakit atau kekakuan.
  • Mencegah batu ginjal

Minum jus jeruk secara teratur dapat mencegah pembentukan batu ginjal. Ini berkat konsentrasi mineral dan bahan kimia penyebab pembentukan batu ginjal. Juga, kandungan sitrat dari jeruk dapat mengurangi keasaman urin yang tidak normal.
  • Mencegah kanker

Kandungan vitamin C dan D-limonen dalam jeruk melindungi kita terhadap beberapa jenis kanker. Misalnya yakni Anda akan terhindar dari kanker mulut, kanker usus besar, kanker payudara dan kanker paru-paru.
  • Menurunkan berat badan

Karena tinggi antioksidan, jeruk juga membantu Anda menurunkan berat badan. Maka, bagi Anda yang sedang melakukan diet, disarankan makan buah jeruk setiap hari. Demikian dikutip Boldsky, Rabu (9/11/2016)


Top