Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. LONDON - Pelatih Chelsea, Antonio Conte percaya Eden Hazard seperti pemain lengkap untuk The Blues pada musim ini. Conte menilai, pemain yang memiliki tujuh gol pada musim ini itu bisa menjadi acuan tim.

“Dia (Hazard) selalu menjadi titik acuan untuk rekan satu timnya. Saya pikir dia fantastis di musim ini,” kata Conte seperti dikutip dari Footbal365, Ahad (20/11). Menurut Conte, ketika pemain ingin mengoper bola maka Hazard selalu di posisi yang tepat untuk menerima.

Dengan begitu, Conte selalu ingin melihat pemainnya terlibat dengan cara bermain seperti itu. Begitu juga dengan laga Liga Primer Inggris mala mini (20/11), Chelsea akan melawan Middlesbrough.

“Anda bisa melihat Eden (Hazard) selalu terlibat dalam permainan, tidak tenang dan tidak berhenti selama pertandingan,” tutur Conte. Menurutnya, untuk menjadi pemain lengkap maka harus melakukan keduanya baik dengan bola atau tidak harus tetap fantastis.

Conte berharap Hazard bisa terus bermain musim ini dengan cara yang ia telah ia kalukan itu. Musim baru saja dimulai, Conte menginginkan timnya harus terus bekerja keras dan memiliki komitmen ini baik saat latihan atau pertandingan.

“Ketika kita memiliki bola anda dapat melihat bahwa ia (Hazard) dapat memiliki kebebasan, tapi selalu menghormati peran lain dari pemain dua striker, Costa dan Pedro,” ujar Conte. Dia merasa Hazard selalu optimal dan selalu lebih baik.

Conte memulai pertandingan dengan formasi 4-2-4 akan menjadi strategi yang disukai. Chelsea telah memenangkan lima pertandingan terakhir Liga Primer Inggris mereka dengan mencetak 16 gol. Conte bahkan terkejut dengan kecepatan yang dilakukan timnya untuk memahami perubahan baru itu.
(na/rol)


Top