Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.InfoSehat--MEMAKAI celana dalam harus yang nyaman dan berbahan katun. Karenanya, hal ini tidak memicu infeksi berbahaya bagi organ intim Anda.

Dikutip Boldsky, Jumat (25/11/2016), berikut adalah empat penyebab terjadinya Miss V lecet atau karena infeksi. Cari tahu yuk, Ladies!

Salah memilih ukuran celana dalam

Jika memakai celana dalam terlalu ketat, tidak ada terlalu ketat, ia meninggalkan ruang yang lebih rendah untuk ventilasi yang baik dan dapat menyebabkan keringat berlebihan di daerah bawah Anda, menyebabkan infeksi vagina.

Tidak pakai celana dalam katun

Memilih celana dalam harus yang berbahan katun karena dapat menyerap keringat. Hindari menggunakan celana dalam berbahan brokat dan satin karena lebih mudah menyebabkan bakteri.

Menyimpan di tempat lembab

Pastikan bahwa Anda menjaga pakaian dalam di tempat yang kering. Kalau tidak jamur dan bakteri menempel di celana dalam Anda. Akibatnya, infeksi Miss V terjadi yang begitu menyakitkan Anda.   

Menggunakan deterjen saat mencuci celana dalam

Seperti kita tahu, bagian organ intim sangatlah sensitif. Ketika Anda mencuci, sebaiknya jangan gunakan detergen mengandung tinggi bahan kimia. Karena risikonya tidak cuma membuat area Miss V kering, tetapi juga gatal. (nn/okezon)




Top