Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

 Suryanews911.com, Bukittinggi-- Sebanyak  130 orang warga Bukittinggi dan sekitarnya berangkat untuk Aksi Solidaritas 4 November 2016 mengunakan Ketua MUI Sumatera Barat dan dilepas langsung oleh Ketua MUI Sumatera Barat Gusrizal Gazahar di Masjid Nurul Ikhlas Pasar Sayur Aur Kuning Bukittinggi pukul 22.30 WIB tadi malam

Dalam rombangan tersebut, Juga di ikuti Mantan Wali Nagari Ampang Gadang Kecamatan IV Angkek Kabupaten Agam bernama Rifki Syaiful  rela meninggalkan bisnisnya yang telah berkembang demi mengikuti  Aksi Bela Islam Jilid II pada 4 November 2016 di Jakarta.
 
Rifki Syaiful memiliki bisnis aquarium dan ikan hias di Jalan Bukittinggi-Payakumbuh, tepatnya di Jorong Parik Putuih, Nagari Ampang Gadang ini mengaku tak mempermasalahkan omset jutaan rupiah yang hilang selama melakukan aksi tersebut.



“ Harta itu kan titipan dari Allah. Jadi, saya rela meninggalkannya demi jihad’’ ungkap Rifki Syaipul saat menemani rombongan Bukittinggi yang berangkat ke Jakarta. seperti dilansir klikpositif..

Bahkan, agar tak kelelahan saat berdemo, Rifki memilih tak ikut bersama rombongan yang menggunakan bus, agar fisiknya tetap terjaga selama beraksi di Jakarta.

“Kamis pagi saya terbang dengan pesawat, setelah itu langsung berkumpul dengan kawan-kawan,” lanjut Rifki.

Sementara itu, Koordinator Aksi Forum Masyarakat Minangkabau wilayah Bukittinggi, Abu Dzaky, mengungkapkan jika Aksi Solidaritas 4 November 2016 nanti diikuti sebanyak 130 orang warga Bukittinggi dan sekitarnya,

“Setelah sampai di Jakarta Kamis (03/11/2016) nanti, esoknya langsung mengadakan aksi bersama rekan-rekan lain dari seluruh Indonesia. Kemungkinan akan habis waktu delapan hari, termasuk dalam perjalanan,” kata Abu Dzaky.
(d3/klikpositif)


Top