Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. BATAM -- Seluruh pihak agar senantiasa menjaga persatuan dan tetap bersatu tanpa membedakan suku, agama dan latar belakang lainnya. Siapapun bisa menjadi apa saja di Indonesia, karena mempunyai hak yang sama. Kata Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, saat menjadi Pembicara dalam acara Konferensi Marga-marga Tionghoa se-ASEAN di Batam, Kepulauan Riau, Jumat (22/10).

"Sudah tidak saatnya lagi membeda-bedakan suku. Sekali lagi, siapapun di Republik ini punya hak yang sama untuk jadi apapun. Mari kita bergandeng tangan erat, jaga dan majukan negeri yang kita cintai ini,'' kata Zulkifli.

Zulkifli juga mengajak para delegasi marga Tionghoa dari berbagai negara yang hadir untuk berinvestasi di Indonesia. Sebab menurutnya, Indonesia memiliki potensi yang sangat luar biasa di berbagai aspek.

"Saya mengajak mari ber-partner dengan teman-teman di sini untuk berinvestasi di Indonesia di banyak bidang, ada infrastruktur, energi dan lain-lain. Saling bekerjasama untuk kemajuan bersama," tutup Zulkifli. (nn/rol)


Top