Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. JAKARTA -- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melakukan kunjungan ke Kelurahan Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Di sana, Zulkifli melakukan silaturahim sekaligus berdialog dengan warga Jalan Kav. Polri RW 011, Jelambar.
Dalam kunjungan itu, Zulkifli mengajak warga untuk memilih memimpin yang amanah, memiliki perkataan dan perbuatan baik. Pemimpin Ibu Kota ke depannya harus yang peduli dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

"Mari kita cari pemimpin yang mempersatukan, bukan buat masyarakat marah, bukan buat demo besar-besaran. Saya doakan kita punya gubernur yang cinta, sayang, tidak memaki dan tidak menggusur rakyatnya,"  ujar Zulkifli di hadapan puluhan warga, Jumat (28/10/).

Tidak hanya itu, Zulkifli pun mengajak warga untuk memilih bakal calon gubernur dan wakil gubernur Agus Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusungnya. Menurut Zulkifli, pasangan nomor urut satu itu merupakan alternatif pemimpin Jakarta yang berada di pihak rakyat. "Saya mendukung Agus dan Mpok Sylvi,'' ajak Zulkifli.

Menurutnya, rakyat mencari pemimpin dan gubernur yang sayang kepada rakyat, perhatian kepada rakyat, menghargai rakyatnya, cinta, dan sayang kepada rakyat. Jangan sampai, lanjut dia, rakyat yang punya kehormatan dan harga diri diinjak-injak oleh penguasa.

''Bapak ibu, pemimpin itu harus yang perilakunya disinari cahaya Illahi. Memanusiakan manusia dengan adil dan beradab. Perkataannya harus baik dan penuh kasih sayang sehingga mempersatukan. Kalau ada warganya yang beda pendapat harus musyawarah mufakat. Enggak boleh otoriter. (nn/rol)


Top