Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.SELANGOR – Kendati memiliki catatan rekor yang bagus di lintasan sepanjang 5.543 km, Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui sangat sulit mengaspal di Sirkuit Sepang.

Seperti diketahui, Rossi pernah mencatatkan namanya sebagai juara di sirkuit Sepang pada musim 2010. Kala itu ia bersaing dengan Andrea Dovizioso dan rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Melihat perkembangan serta ketatnya persaingan, The Doctor menilai dirinya tak akan mudah keluar sebagai juara. Sebab ia merasa kemenangan enam tahun lalu itu sudah sangat lama dan tak mudah untuk diraih kembali.

“Sirkuit Sepang merupakan trek yang saya sukai. Saya sering menang dan tampil kuat di sini. Namun, kemenangan terakhir saya terjadi pada 2010,” ujar Rossi mengutip AS, Minggu (30/10/2016).

“Beberapa tahun terakhir ini, Lorenzo dan Marquez tampil kuat di sini. Mereka sulit ditaklukkan, jadi balapan kali ini akan sulit meski saya akan start di posisi kedua. Itu sangat beruntung,” tuntas pembalap berusia 37 tahun tersebut. (nn/okezon)




Top