Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.LESMO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku kecewa gagal mengukuhkan kemenangan saat menjajal GP Aragon, beberapa waktu lalu. Pembalap berjuluk The Doctor itu harus puas menutup seri ke-14 dengan menjadi pembalap tercepat ketiga.

Rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo berada satu posisi di depannya. The Doctor mengaku sangat kecewa sebab dirinya tak kunjung meraih podium utama pada paruh kedua MotoGP 2016.

Musim ini Rossi tercatat baru dua kali mengantongi kemenangan yakni saat menjajal GP Spanyol dan Catalunya. Pembalap berpaspor Italia itu menyatakan bahwa dirinya sangat ingin finis di depan Lorenzo.

“Tentu saja saya tidak senang. Sebab, saya ingin menjadi pembalap terbaik Yamaha dan ingin finis di depan Lorenzo,” ujar Rossi, mengutip dari Speedweek, Senin (3/10/2016).

Kendati gagal finis di depan Lorenzo, Rossi berhasil mempertahankan posisinya di baris atas klasemen sementara MotoGP 2016. Saat ini, The Doctor masih duduk di posisi kedua dengan raihan 196 poin. (nn/okezon)


Top