Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.PHILIP ISLAND – Ketika mengaspal dalam lanjutan MotoGP musim 2016 seri Australia, Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, meraih hasil apik. Pembalap berjuluk Top Gun tersebut suskes mengklaim podium ketiga.
Vinales memulai race dengan performa yang impresif. Hingga akhirnya pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut sukses meraih tempat ketiga pada balapan akhir pekan kemarin.

Vinales pun diprediksi bakal tampil luar biasa pada musim debutnya bersama Tim Movistar Yamaha di gelaran MotoGP 2017, dan bakal jadi rekan setim yang merepotkan untuk Valentino Rossi.

Mengetahui kondisi tersebut lantas dikomentari oleh Rossi sendiri seusai balapan di GP Australia. Ia justru mengaku tidak terlalu khawatir dengan kemampuan membalap Vinales bersama Tim Yamaha tahun depan.

“Tidak, saya tak terlalu khawatir dengan kiprah Maverick bersama kami (Tim Yamaha) pada tahun depan. Sebab, saya sudah terbisa bersaing dengan Jorge (Lorenzo) di Yamaha dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, tak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kehadirannya,” ucap Rossi, seperti disadur dari GP One, Senin (24/10/2016).  (nn/okezon)


Top