Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.JAKARTA - Presiden Jokowi telah mampu membangun konsolidasi politik yang berpusat pada dirinya. Hal ini dikatakan Tokoh Muda Indonesia, Muhammad Husni Mubarok, dalam pesan singkatnya, Jumat (21/10/2016).
"Presiden Jokowi bisa lebih independen dari dominasi PDIP dengan masuknya Golkar, PAN dalam kabinetnya," kata Husni.

Hal ini ia katakan karena pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) sudah memasuki usia dua tahun. Sejumlah aspek menjadi sorotan agar terdapat perbaikan di tahun-tahun berikutnya.

Ia mengatakan bahwa masalah yang belum banyak tersentuh perubahan meski telah banyak upaya dilakukan adalah bidang ekonomi.

"Bidang Ekonomi, ketersediaan lapangan kerja dan iklim pertumbuhan ekonomi belum nampak menggembirakan meski berbagai seri paket kebijakan telah dilakukan," tutur penggagas Gerakan Indonesia Satu (GIS) itu.

Selain itu,aspek yang nampak kedodoran justru pada bidang penegakan hukum lalu belum ada gebrakan yang terasa dalam bidang pembangunan kepemudaan.

"Padahal konsolidasi dan pembinaan kaum muda adalah aspek strategis dalam menopang laju pembangunan," pungkasnya. (nn/okezon)


Top