Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.Jakarta - Setelah ketujuh jenazah korban tenggelamnya perahu di Babat, Lamongan sudah lengkap ditemukan, pencarian akhirnya dihentikan . Terakhir jenazah Muhammad Arif Mabruri (19) telah ditemukan. Hal ini dikatakan Brigadir Dudung, Anggota Pol Airud yang ikut mengevakuasi jenazah kepada detikcom.

Ia menjelaskan, Tim SAR menemukan sekitar Pukul 02.30 Wib, Minggu (9/10/2016). Lokasi mengapungnya jenazah seperti pada titik lokasi penemuan jenazah santri Ponpes Langitan yang lain.

Awalnya, jenazah pemuda asal Bojonegoro ini  ditemukan oleh santri dan warga yang sedang mencari ikan. Santri Langitan memang dua hari ini membantu pencarian dengan menggunakan perahu kayu.

Sementara itu, kondisi jenazah saat ditemukan masih menggunakan sarung warna kombinasi hitam putih motif kotak. Dengan posisi telungkup. Proses evakuasi jasad Arif Mabruri dilakukan tim SAR PolAirud dengan menggunakan kantong mayat warna kuning.

"Alhamdulillah sudah ditemukan untuk korban yang ke tujuh atas nama Arif Mabruri. Kebetulan kita patroli. Santri dan warga sekitar bantu pencarian dengan perahu kayu," katanya.

Saat ini keluarga Mabrur dikabarkan perjalanan menuju Ponpes Langitan. Jenazah nantikan akan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya. (nn/detiknews)




Top