Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.ROHIL - Dua nelayan asal Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau Maruli alias Akue (40) dan Antp (39) tewas saat mencari ikan. Diduga keduanya tewas karena tersambar petir. Hal ini dikatakan Paur Humas Polres Inhil Aiptu Yusran Pangeran Cheri, Minggu (30/10/2016)

"Sementara satu orang atas nama Aping 42 tahun berhasil selamat," ucapnya.
Ia menjelaskan bahwa kejadian ini berawal saat tiga nekayan itu berangkat dari dari Desa Sinaboi, Kecamatan Sinaboi, menuju laut Malaka dengan menggunakan kapal bot sekira pukul 05.00 WIB.

Namun dalam perjalan atau sekira 4 mil dari bibir pantai, terjadi hujan yang disertai petir. Namun para nelayan tetap melakukan menjaring ikan.

Saat dua korban sedang menebar jaring, di bagian sisi kanan kapal, tiba-tiba petir menyambar. Kedua korban langsung terpental dan tewas seketika dengan kondisi gosong.

Sementara Aping selamat, karena saat petir menyampar posisinya di haluan kapal. Aping kemudian menghubungi pihak keluarga.

Bersama polisi dan warga, pihak keluarga mendatangi lokasi tersambarnya dua korban tersebut. Kemudian dua jenazah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. (nn/okezon)


Top