Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.MOTEGI – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossiakan memulai lomba dari urutan paling depan alias pole position. The Doctor mengaku puas dengan kinerja Yamaha yang selalu lebih baik saat kualifikasi di Sirkuit Motegi, Sabtu 15 Oktober 2016.
Valentino Rossi unggul dari pesaing utamanya musim ini, Marc Marquez dan rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Kedua pembalap Spanyol itu harus puas berada di belakang peraih tujuh kali gelar juara MotoGP.

Sebelumnya pembalap asal Italia tersebut selalu berada di belakang Lorenzo maupun Marquez saat latihan bebas. Mengetahui kekurangan pada kuda besinya, lantas Rossi mengubah setting-an kuda besinya. Hasilnya, perlahan tapi pasti, ia menunjukkan kecepatannya terbaiknya dengan 1 menit 43.954 detik.

“Bisa meraih pole position selalu jadi hal yang spesial. Ini merupakan hal yang sangat baik mengingat kami kesulitan sepanjang latihan. Kemarin kami mengalami sedikit masalah dan kami bisa sedikit menyelesaikannya, tapi itu belum cukup,” ucap Rossi seperti dimuat Crash, Minggu (16/10/2016).

“Tapi kami kembali bekerja dengan tim dan meningkatkan kinerja motor di FP4. Faktanya di sesi tersebut, saya jadi lebih cepat dan bisa bersaing. Saya semakin bagus di kualifikasi dan saya kira bisa merebut tempat terdepan, sebab tahun lalu saya juga dapat posisi yang bagus,” tuntas pembalap berusia 37 tahun tersebut. (nn/okezon)


Top