Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Jakarta - Sidang lanjutan praperadilan Mantan ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Irman Gusman akan hari ini akan di dilaksankan. Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan ini akan mendengarkan pembuktian dari pemohon dan termohon.

"Agendanya, mendengarkan keterangan pak Irman dan saksi atau ahli atau bukti tertulis kalau masih ada. Pembuktian dari kedua belah pihak," kata kuasa hukum Irman Gusman, Maqdir Ismail saat dikonfirmasi, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016) seperti dikutip dari laman okezone.

Maqdir melanjutkan, Irman Gusman dijadwalkan hadir dalam persidangan hari ini setelah sebelumnya sempat gagal lantaran KPK belum menerima surat penetapan dari hakim untuk menghadirkan Irman Gusman.


"Rencananya akan dihadirkan. Sudah ada penetapan dari Hakim untuk menghadirkan pak Irman," tambahnya.

Seperti diketahui, Irman diagendakan dihadirkan dalam persidangan pada Kamis kemarin akan tetapi gagal lantaran KPK belum menerima surat penetapan dari hakim. Kemudian hakim tunggal I Wayan Karya kembali memerintahkan KPK selaku termohon untuk kembali menghadirkan Irman Gusman ke persidangan pada hari ini.
(d3)


Top