Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.MOTEGI –  Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dipastikan gagal meraih gelar juara dunia MotoGP 2016 usai kalah bersaing dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez, di GP Jepang yang berlangsung Minggu 16 Oktober 2016.

 Menurut Rossi, Marquez memang pantas keluar sebagai juara.
Rossi memulai lomba GP Jepang dari pole position. Sayangnya pada tikungan ketiga, The Baby Alien mampu menyalipnya. Tak berhenti disitu, The Doctor harus menerima kenyataan pahit akibat terjatuh di putaran keenam.

Rossi terlihat begitu cemas dan gugup menjalani perlombaan. Pembalap berpaspor Italia itu pun mengaku tak mudah menghilangkan rasa cemas untuk menyaingi Marquez yang mampu melaju dengan sangat cepat.

“Ya (Marquez layak jadi juara), karena Marquez tidak hanya jadi pembalap paling konsisten, ia juga melaju sangat cepat dan memenangkan banyak lomba,” ujar Rossi mengutip GPOne, Senin (17/10/2016).

“Anda harus memiliki kemampuan psikologi yang bagus untuk bisa melihat bahwa saya merasa cemas, tapi sebaliknya lawan agak sulit ketika melewati saya pada tikungan ketiga. Hari ini saya merasa benar-benar dalam kondisi bagus dan saya mencoba untuk tidak membuat sulit,” sambung sosok berusia 37 tahun tersebut. (nn/okezon)


Top