Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com ,  Pasaman Barat -- Kepolisian Resor Pasaman Barat berhasil mengamankan  empat orang dari lima pelaku yang bertanggung jawab atas penemuan jenazah seorang pria Endrizal (58) yang ditemukan di Batang Saman, Kabupaten Pasaman Barat pada 16 September 2016 lalu.

Keempat Pelaku ditangkap karena telah melakukan tindakan pembunuhan terhadap Endrizal warga  Batang Saman,  Empat orang itu ditangkap di empat tempat terpisah. Seperti ‎tersangka Afnizon (25) di Padang, lalu tersangka Fahrul (20 ) warga Jorong Rantau Panjang Nagari Rabi Jonggor Kecamatan Gunung Tuleh ditangkap di Paraman Kematan Gunung Tuleh.


selanjutnya, A. Riadi (21) warga Jorong Rantau Panjang Nagari Rabi Jonggor Kecamatan Gunung Tuleh di tangkap di terminal bus Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman.‎ Terakhir A. Asrif (21) buruh warga Rantau Panjang Jorong Sungai Megelang, Nagari Rabi Jonggor Kecamatan Gunung Tuleh‎ ditangakap di Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara.

"masih ada satu lagi pelaku yang masih buron, inisialnya ED, saat ini masih kami buru," kata Kapolres Pasaman Barat, AKBP Djoko Ananto. dalam Persrealese (4/10)

Berdasarkan pemeriksaan polisi, tindakan penghilangan nyawa Endrizal (58) itu dilakukan oleh kelima pelaku berawal dari pencurian yang berakhir menjadi pembunuhan berencana.

"Para tersangka dijerat dengan pasal 338 juncto pasal 365 (2) ke (2) ayat (3) KUHP dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. Dalam waktu dekat polisi akan menggelar rekontruksi kasus pembunuhan berencana ini," jelas  Djoko 


Top