Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.PADANG - Lantaran bermabuk-mabukan di ruang publik dini hari tadi, petugas Satpol Pamong Praja (PP) mengangkut tiga perempuan asal Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat ini kedapatan sedang nongkrong di depan Studio Foto Fujiyama, Jalan Bundo.Hal ini dikatakan Plt Kasat Pol PP Padang, Eddy Asri, Minggu (2/10/2016).

Ia mengatakab bahwa ketiga perempuan yang

Ia menjelaskan, dari dalam mobil Pol PP mencium aroma alkohol begitu tajam, namun ketika hendak menangkap teman laki-laki mereka, mobil tersebut langsung tancap gas dan meninggalkan ketiga mahasiswi tersebut dalam kondisi setengah mabuk. Ketiga perempuan yang ditangkap masing-masing berinisial AP (21), VN (20) dan IY (21).

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata satu dari tiga cewek ini sudah pernah dicokok Satpol PP Padang dengan kasus yang sama dan di lokasi yang sama pula.

“Satu dari yang tiga orang ini sudah pernah kita amankan di lokasi yang sama dengan kondisi mabuk. Kita menangkap mereka sedang melakukan pesta minuman keras,” ujarnya.

AP yang sudah dua kali ditangkap anggota Satpol PP Padang, rencananya akan diperiksa intensif. “Jika merangkap sebagai wanita malam ini akan dikirim ke panti rehabilitasi di Andam Dewi, jika tidak akan memanggil orangtuanya untuk memberikan pembinaan lebih kepadanya,” jelasnya.

AP mengakui penangkapan yang dilakukan Pol PP merupakan yang kedua kalinya yang dialaminya dengan kasus yang sama. Namun, dia membantah tidak melakukan pesta minuman keras.

“Kami hanya minum air tebu saja yang diletakkan dalam mobil, kata teman laki-laki saya itu hanya air tebu,” terangnya.

Namun, petugas tak lantas percaya begitu saja lantaran ketika berbicara aroma alkohol keluar dari mulut gadis itu. Tak pelak petugas yang sedang memeriksa AP terpaksa tutup hidung. (nn/okezon)
diketahui berstatus mahasiswi jurusan ilmu kesehatan tersebut saat ditangkap, sedang asyik berduaan dengan teman lelakunya di beberapa mobil.


Top