Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.JAKARTA - Seorang Perwira polisi, AKP Sunarto ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat karena kedapatan mengantongi narkoba di Diskotek Mille's, Tamansari, Jakarta Barat, sekira pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono,saat dihubungi, Sabtu (8/10/2016).

Awi mengatakan bahwa yang bersangkutan saat ini tengah diproses oleh jajaran Polres Jakarta Barat. Menurut Awi, apabila AKP Sunarto terbukti mengkonsumsi ‎narkoba maka terancam dipecat.

‎"Nanti kalau yang bersangkutan terbukti ya akan di PTDH. Akan disidang kode etik," ujar Awi.

Awi pun menyayangkan temuan seorang perwira polisi yang masih bermain narkoba. Ia berjanji pihaknya akan terus menggalakkan pemberantasan narkoba ditubuh kepolisian dengan melakukan razia dan test urine.

"Kami juga terus mengimbau. Anggota itu tidak peka. Sudah dibilangin pak Kapolri dalam program quick win sudah jelas, program segala sudah diberikan termasuk commander wish juga disampaikan," tegas Awi.

"Polda juga kemaren ngumpulin anggota dan diperingatkan agar jangan sampai terlibat narkoba. Tetapi tetap melakukan berarti resiko tetap ditanggung," tandasnya.

‎Diketahui, sejumlah barang bukti narkoba berhasil diamankan jajaran Polres Metro Jakarta Barat dari tangan AKP Sunarto pada razia malam‎ tadi. Barang bukti tersebut yakni satu paket kecil jenis sabu, dan dua butir pil biru kuning yang diduga ekstasi. (nn/okezon)






Top