Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Padang -- Pemerintah Kota (Pemkot) Padang, Sumatera Barat siap dan bertekad menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaran kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2016 pada 19-29 November 2016.

“Porprov XIV Sumbar tinggal beberapa minggu lagi, saat ini kami sedang mempersiapkan fasilitas bertanding maupun tempat istirahat untuk atlet,” kata Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah,  seperti dilansir antarasumbar.

Pemkot menargetkan 15 hari sebelum Porprov dimulai gelanggang bertanding berserta fasilitas pendukungnya telah siap sehingga tidak mengganggu jalannya pertandingan.


Ia mengatakan pihaknya juga akan terus melakukan pemantaun apabila ada fasilitas yang masih perlu diperbaiki. Selain itu pihaknya juga akan menyediakan tempat istirahat yang nyaman sehingga atlet beserta rombongan dari kabupaten dan kota di Sumbar dapat beristirahat usai bertanding.

“Kami berupaya memberikan kesan kepada atlet dan rombongan bahwa Kota Padang merupakan kota yang ramah dan selalu siap menyelenggarakan even-even besar,” ujarnya.

Ia mengatakan selain mempersiapkan fasilitas, ia juga mengimbau warga agar menunjukkan keramahan Kota Padang sebagai kota pariwisata kepada seluruh atlet dan rombongan dari kabupaten dan kota di Sumbar.

Selain itu, warga juga menunjukkan keramahannya kepada seluruh pengunjung yang nantinya akan menyaksikan pertandingan pada Porprov XIV Sumbar yang berlangsung 19 sampai 29 November nanti.

Untuk itu ia mengimbau kepada seluruh camat dan lurah di kota tersebut agar mulai mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk memberikan kesan positif kepada semua pihak.

“Hal tersebut bertujuan agar Kota Padang dapat dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai kota pariwisata dengan keramahan warganya,” katanya
(de)


Top