Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.MEDAN - Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan wanita di dalam mobil. Pelaku bernama Agus Zega (55) warga Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara. Kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie,  kepada Okezone, Minggu (30/10/2016).
Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan wanita bernama Dame Laila (21) pada Sabtu 29 Oktober 2016 kemarin.

"Penangkapan pelaku berkat kerjasama dan informasi dari masyarakat yang melihat korban yang hendak menyeberang sungai Barumun dan kemudian personil melakukan pengejaran dan penangkapan," kata Teguh.

Teguh menjelaskan bahwa dari tangan pelaku, yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga gudang itu ditemukan sebilah pisau sangkur yang digunakan untuk membunuh Laila.

"Selanjutnya personel berkoordinasi dengan Polres Tanjungbalai guna proses lebih lanjut untuk penyerahan pelaku dan barang bukti," jelas Teguh.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga menemukan mayat Laila di dalam jok belakang mobil Toyota Innova warna hitam bernomor polisi BK 1003 VR yang terparkir di halaman rumah makan Elin, Desa Bedagai Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara pada Jumat 28 Oktober 2016(nn/okezon)


Top