Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Jakarta - Kepolisian Republik Indonesia hari ini melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada lima pegawai Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang kedapatan melakukan aksi pungutan liar (pungli) perihal buku panduan pelaut dan perizinan.

Menanggapi operasi tangkap tangan tersebut, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Mepan RB) Asman Abnur mengatakan, pihaknya akan menunggu tindaklanjut pengusutan yang tengah dilakukan oleh jajaran kepolisian.

“Kita tunggu saja proses yang dilakukan dari pihak kepolisian,”ujarnya seperti dilansir okezone Selasa (11/10/2016). Mendapati kejadian tersebut, 


Asman menegaskan, pihaknya tidak akan segan-segan memberi sanksi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang nakal dan korupsi. Hal ini sesuai dengan mandat yang diminta Presiden Joko Widodo untuk memberikan sanksi tegas kepada ASN yang terlibat KKN. 

Nantinya, lanjut Asman, ASN yang terbukti Korupsi akan segera di proses dan pihaknya tidak segan–segan untuk memecatnya. “Hal itu perlu dilakukan agar ada efek jera,” ujar Asman.


Top