Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Jakarta --  Juru bicara Mahkamah Agung (MA) Suhadi, membenarkan bahwa Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang Provinsi Sumatera Barat berinisial ED, terjaring dalam razia penyakit masyarakat (Pekat) di Kota Padang Panjang. 

"Benar, Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang tertangkap razia oleh Satpol PP Kota Padang Panjang," ujar Suhadi seperti dilansir okezone.

ED terjaring dalam razia pekat di sebuah kamar hotel di kawasan Bukittinggi bersama seorang laki-laki yang bukan suaminya.  Suhadi mengatakan bahwa MA akan segera melakukan pemeriksaan terhadap ED dengan dugaan perselingkuhan. 


Sebelumnya Pimpinan Mahkamah Agung sudah meminta Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat untuk segera melaporkan kebenaran peristiwa penangkapan itu. "Setelah itu Badan Pengawas akan membentuk tim untuk melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan," ujar Suhadi. 

Setelah pemeriksaan selesai, barulah Ketua Mahkamah Agung menentukan sanksi apa yang akan dijatuhkan kepada ED. "Sekarang menunggu laporan Ketua Pengadilan Tinggi Agama di sana," pungkas Suhadi.
(d3)


Top