Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.BOGOR -- Ketua MPR Zulkifli Hasan ikut meramaikan acara lomba lari pagi GerombolRun 5 K yang berlangsung di Bellanova Country Mall Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Ahad (30/10), yang diikuti sekitar seribu peserta.

Zulkifli yang datang langsung dari Yogyakarta tiba beberapa saat setelah lomba dimulai, ikut juga bersepeda. "Saya bangga dengan kehadiran anak-anak muda yang mengikuti lomba lari ini. Anak-anak muda yang memiliki kesadaran pentingnya kesehatan. Luar biasa," ucap Zulkifli.

Zulkifli mengungkapkan kepada peserta lomba rumus kesehatan. Ia menjelaskan, kalau prestasinya bagus tapi tidak sehat maka percuma. Namun, kalau prestasi biasa-biasa saja tapi sehat, maka itu lebih baik. "Kalau tidak sehat sulit berprestasi," ucapnya.

Tidak hanya itu, Zulkifki juga berpesan, kepada anak-anak muda yang hadir, untuk meraih cita-cita dengan belajar dan bekerja keras. Anak-anak muda Indonesia harus bisa memenangkan persaingan.

Menurutnya, zaman sekarang sudah berbeda karena persaingan semakin terbuka, sehingga siapa pun bisa menjadi apapun. Anak-anak muda sekarang, lanjut dia, juga harus bersyukur karena lengkapnya fasilitas.

"Saya datang dari dusun, tapi bisa menjadi Ketua MPR. Kalian juga harus bisa dan lebih dari saya. Gantungkanlah cita-cita setinggi langit dan raihlah dengan belajar dan bekerja sungguh-sungguh," kata dia.

Lari GerombolRun menempuh rute R21 Sentul City melingkar melalui Jl. M.H. Thatcher sepanjang 5 Km. Untuk lomba ini disediakan hadiah total Rp 15 juta. (nn/rol)




Top