Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Jakarta -- Jelang pengundian nomor urut peserta Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 yang akan diselenggarakan hari ini, Selasa (25/10/2016), di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Terlihat ratusan anggota kepolisian sudah disiapkan di lokasi pelaksanaan.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, pihaknya menerjunkan sebanyak 221 personel akan ditambah jika dianggap diperlukan. "Sementara kami terjunkan siang ini sekira 221 petugas, tapi jumlah ini bisa dipertebal jika dibutuhkan," kata Suyatno seperti dilansir  Okezone.

Suyatno menambahkan, pihaknya juga sudah melakukan sterilisasi lokasi pengundian nomor ururt peserta pesta demokrasi tersebut. "Sejak malam kami sudah mengecek lokasi, melaksanakan pengamanan dan sterilisasi disana," kata dia.

Untuk menjamin kelancaran arus lalu lintas di lokasi, pihak kepolisian juga berencana memberlakukan adanya rekayasa lalu lintas di sepanjang Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. "Untuk itu, sifatnya kondisional," tutupnya
(d3)


Top