Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com , Padang --  Semen Padang U-21 hari ini akan berusaha raih tiga poin dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship U-21 melawan Persib Bandung U-21 di Gor H.Agus Salim Padang, Rabu siang (12/10).

"Tim kami akan berusaha bisa meraih tiga poin dalam pertandingan ini, karena saya melihat kebanyakan dari pemain Persib adalah mantan pemian PON Jabar jadi tidak bisa dianggap remeh," kata Kepala Pelatih SP  U-21, Delfi Ardi di Padang, Selasa.

Ia mengatakan dengan kekuatan lini sayap Persib dan penyerang yang kuat dan kencang, hal ini tentunya menjadi catatan dari timnya dalam melawan Persib nantinya.



Ia menambahkan namun dengan adanya pemain Persib Bandung U-21 yg ditarik ke tim senior, ini sebuah keuntungan bagi timnya tetapi yang paling utama timnya harus waspadai semua pemain Persib. Timnya akan mempertahankan sebagai juara bertahan dan juga memaksimalkan target sapu bersih main di kandang.

"Kami masih tetap prioritaskan pemain di Senior," ujarnya.

Semnetara itu, Pelatih Kepala Persib Bandung U-21, Budiman mengatakan timnya akan diperkuat dengan 18 pemain dengan target mencuri poin dan menyajikan pertandingan yang alot bagi lawan. "Individu dan skill dari tim SP U-21 tangguh, dan tentunya akan kerja keras untuk mendapatkan point," ujarnya.

Ia mengatakan semua pemain lawan sama kuatnya, terutama dengan Sandi dan Rizki Alam yang terkenal lincah hal ini perlu diwaspadai.
(d3/antara)


Top