Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Jakarta -- Presiden Joko Widodo di agendakan hari ini akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Padepokan Yaksa, Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Pertemuan tersebut atas insiatif pihak Istana. Dalam pertemuan tersebut, Jokowi akan didampingi Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumberdaya Luhut Binsar Panjaitan.

"Atas permintaan pihak Istana, Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo didampingi Menteri Koordinator Kemaritiman Bapak Luhut Pandjaitan berkehendak untuk datang ke Hambalang menjumpai Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto," kata Prabowo dalam keterangan tertulisnya, Senin (31/10/2016)  seperti dilansir okezone.

Ia melanjutkan, karena hubungan yang terjalin baik antara mantan rival di Pilpres 2014 tersebut, maka Prabowo dengan tangan terbuka menerima kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu. "Prabowo Subianto akan menerima dengan baik rencana kunjungan Presiden ke Padepokan Garuda Pukul 12.00 WIB," lanjut dia.

Namun begitu, pertemuan ini tak teragendakan, baik di jadwal resmi Jokowi maupun Luhut. Pihak Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan mengaku belum mengetahui agenda pertemuan tersebut.


Top