Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com,  Jakarta --Berbabagai Ormas Islam Hari ini kembali menggelar aksi demonstrasi  menuntut agar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok segera diproses hukum oleh kepolisian, sebagai penginisiasi aksi demonstrasi tangkap Ahok di beberapa kota di Indonesia.

Ketua FPI, Habib Rizieq, mengatakan setidaknya ada lima daerah yang akan menggelar demo usai shalat Jumat (21/10) nanti. Pertama di Jawa Timur, yang dipusatkan di Masjid Al Akbar Surabaya. Usai Shalat Jumat peserta yang terdiri dari 70 ormas Islam dari Gerakan Umat Islam bersatu (GUIB) bergerak ke Mapolda Jatim.


Kemudian di Malang, Shalat Jumat di pusatkan di Masjid Jami' alun-alun kota, kemudian dilanjutkan longmarch ke Balai Kota. Demonstrasi tangkap Ahok di Malang ini melibatkan 60 Majelis dan ormas se-Malang Raya.

Di Solo, Jawa Tengah, ungkap Habib Rizieq lebih lanjut, shalat Jumat di Masjid Agung Surakarta yang dilanjutkan dengan aksi unjuk rasa dengan peserta gabungan ormas Islam se-Solo Raya.

Dan di Bandung Jawa Barat dimulai dengan shalat Jumat di Masjid Pusdai. Kemudian massa dari 25 ormas Islam melanjutkan longmarch dari Gedung Sate ke Gedung Merdeka. Di Aceh, aksi dimulai dengan shalat Jumat berjamaah di Masjid Al Makmur (Oman) dan dilanjutkan longmarch ke Masjid Baiturrahman.


Top