Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.MADRID - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, akan membela Tim Movistar Yamaha di MotoGP 2017. Kehadiran Vinales akan menguntungkan calon rekan setimnya, Valentino Rossi. Hal ini dikatakan Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio.

Brivio juga mengakui Rossi adalah salah satu pembalap MotoGP yang luar biasa. Dengan pengalamannya, pembalap berusia 37 tahun itu masih menjadi salah satu yang selalu diunggulkan menjadi juara di akhir musim.

Brivio menilai bahwa Rossi tetap butuh sesuatu yang akan memotivasinya menjadi lebih baik. Kehadiran Vinales akan menguntungkan The Doctor -julukan Rossi- karena itu akan memberikannya motivasi untuk jadi lebih baik.

“Valentino (Rossi) memiliki banyak pengalaman dan dia masih sangat kuat. Tapi, dia seharusnya memerhatikan Maverick (Vinales), yang mana akan membuatnya termotivasi,” kata Brivio, seperti dimuat GP Xtra, Minggu (9/10/2016).

“Dia (Rossi) sudah pernah memiliki rekan setim yang sangat cepat (Jorge Lorenzo). Jadi, hal-hal tidak akan banyak berubah untuknya,” sambung Brivio. (nn/okezon)




Top