Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.SELANGOR – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berpeluang mempertipis jarak poin dengan sang pemuncak klasemen sementara MotoGP 2016, Marc Marquez, saat tampil di seri 15 yang berlangsung di Sirkuit Motegi pada Minggu 16 Oktober 2016 siang WIB. Hal itu karena, The Doctor –julukan Rossi– berpengalaman menang di Sirkuit Motegi pada kelas MotoGP.


Pada 2008, Rossi berhasil meraih podium pertama di sirkuit yang mulai masuk kalender MotoGP pada 1999 itu. Ketika GP Jepang masih menggelar race di Suzuka, rider berpaspor Italia itu justru tampil menggila dengan meraih tiga kemenangan.

Baby Alien –julukan Marquez– sebenarnya sudah dua kali menjadi yang tercepat di Motegi. Namun, itu diraihnya bukan di MotoGP, melainkan di kelas 125 cc dan Moto2.

Rossi berpeluang mempertipis jarak poin dengan Marquez usai tampil di Sirkuit Motegi. Saat ini Rossi yang berada di posisi dua klasemen meraih 196 angka, terpaut 52 poin dari Marquez yang berada di tangga teratas.

Secara matematis baik Rossi dan rekan setim, Jorge Lorenzo masih berpeluang mengejar Marquez. Sebab, balapan masih tersisa empat seri lagi. (nn/okezon)


Top