Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. JAKARTA - Tim Sukses pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, akan mengefektifkan peran pekerja seni yang ada di empat partai koalisi untuk meningkatkan jumlah suara pasangan tersebut di Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Sah-sah saja pekerja seni dijadikan tim kampanye, karena pengalaman ini bukan sekarang saja tapi sudah dari tahun-tahun sebelumnya," kata Wakil Ketua Tim Sukses Agus-Sylviana, Eko Hendro Purnomo di Gedung Nusantara II, Jakarta, Kamis.

Dia menekankan, pekerja seni yang dilibatkan pasangan Agus-Sylviana merupakan orang yang notabenenya bekerja dengan masyarakat dan sudah pernah tersentuh langsung oleh masyarakat.
Karena itu menurut dia, tim Agus-Sylviana akan mengajak pekerja seni yang sudah menjadi anggota legislatif untuk memaksimalkan kerja menggaet massa di masyarakat.

"Kami mengajak pekerja seni yang ada di parlemen dan pernah di parlemen seperti Desy Ratnasari, Inggrid Kansil, Okky Asokawati, Arzeti Bilbina, Anang Hermansyah, Primus, Krisnamukti," ujarnya.

Dia mengatakan, pekerja seni tersebut dinilai pernah bersentuhan dengan masyarakat lalu digunakan dalam kerja politik membawa branding Agus-Sylviana. Dia menjelaskan, saat ini zaman telah berubah, yaitu proses demokrasinya dialogis tidak perlu panggung besar yang pola komunikasinya satu arah.

"Saat ini zamannya sudah berubah proses demokrasinya dialogis, proses dialogis adalah kita tidak perlu panggung besar yang memakai komunikasi satu arah, tapi kita memakai komunikasi dua arah, itu trik-trik yang kami lakukan," ujarnya.
(na/rol)


Top