Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.SEPANG – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi cukup yakin bisa keluar sebagai juara pertama di Sirkuit Sepang. Namun, ia harus puas finis di urutan kedua karena kalah cepat dengan rider Ducati, Andrea Dovizioso.
The Doctor sejatinya bertekad ingin mengulang hasil manis pada musim 2010 kala mengaspal di GP Malaysia. Sayangnya, ia terlibat duel sengit dengan Andrea Iannone (Ducati) untuk memperebutkan posisi terdepan.

Peluangnya untuk keluar sebagai yang tercepat terbuka lebar saat Iannone terjatuh di lap ke-13. Namun, ia harus mengalami masalah pada ban depannya, hingga membuat The Doctor disalip Dovizioso. Tak pelak peraih tujuh gelar juara MotoGP tersebut mengaku menyesal tak bisa memaksimalkan peluang.

“Target utama saya meraih kemenangan di sini. Saya merasa sangat baik dengan motor. Namun saya harus berjuang mengejar Iannone yang tampil cepat,” ujar Rossi mengutip ReadMotorsport, Senin (31/10/2016).

“Saya mengalami masalah pada ban depan. Saya memiliki dua momen yang memaksa untuk melambatkan laju motor. Ini sangat memalukan karena kami memiliki target untuk menang,” tuntas pembalap berusia 37 tahun tersebut. (nn/okezon)


Top