Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. JAKARTA - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), membantah akan mengikuti gaya ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dalam usahanya merebut hati para pemilih di Pilgub DKI Jakarta 2017. Menurut dia, baik dirinya ataupun SBY memiliki gayanya sendiri-sendiri dalam membujuk hati pendukungnya.
"SBY ya SBY, AHY ya AHY. Saya punya gaya sendiri, pendekatan sendiri, saya juga mempunyai keunggulan yang bisa ditonjolkan," katanya di kawasan Cibubur, Depok, Senin (3/10).
Namun begitu, Agus tetap bersyukur memiliki orang tua sekelas SBY yang pernah memimpin Indonesia hingga 10 tahun lamanya. Mantan presiden RI tersebut, menurut Agus, adalah mentor terbaik yang akan terus mengasah kemampuannya dalam berpolitik.

"Saya bersyukur punya mentor sekelas beliau (SBY). Saya harus belajar banyak dari pengalamannya yang telah memimpin  Indonesia hingga 10 tahun," ucapnya.
Agus juga menegaskan, keputusannya untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 dan meninggalkan kariernya di dunia militer adalah pilihannya sendiri. "Keputusan yang tidak mudah itu telah saya ambil. Tapi saya meyakinkan, itu adalah keputusan saya pribadi," jelasnya.
(na/rol)


Top