Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.InfoSehat--Sayuran buncis memiliki kandungan gizi yang baik karena kaya akan serat, vitamin, mineral, dan sangat kurang karbohidrat. Buncis juga mengandung protein, kalsium, zat besi, dan nutrisi penting lainnya bagi tubuh.

Ketahui manfaat buncis bagi kesehatan, bila Anda rajin mengonsumsinya setiap hari, dilansir dari Stylecraze, Sabtu (1/10/2016).

Mengurangi sembelit

Kandungan serat yang terkandung di dalam buncis, baik untuk mengatasi masalah pencernaan, termasuk mencegah masalah sembelit dan wasir. Selain itu, kandungan seratnya juga menjaga kadar kolesterol dan gula dalam tubuh.

Baik untuk kehamilan

Folat yang terkandung di dalam buncis bermanfaat untuk pembelahan sel dan sintesis DNA, sehingga baik untuk masa pembuahan dan kehamilan.

Melindungi kesehatan jantung dan tekanan darah

Kandungan kalium dalam buncis membantu mengontrol tekanan darah dan penyakit yang memengaruhi kesehatan jantung.

Menangkal radikal bebas

Secara sadar dan tidak disadari, makan buncis setiap hari mampu meningkatkan kerja antioksidan dalam tubuh dan membantu menangkal radikal bebas.

 Mencegah infeksi

Makan buncis setiap hari menguatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan menghindari terjadinya infeksi. Nutrisi yang terkandung baik untuk mencegah terjadinya infeksi.(nn/okezon)




Top