Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.InfoSehat--BEBERAPA jenis sayuran kaya kalsium sangat dibutuhkan anak-anak untuk mendukung tumbuh kembangnya. Salah satunya adalah wortel dan bayam yang membantu mendukung tumbuh kembang si kecil.
Dilansir Boldsky, Sabtu (29/10/2016), berikut ini adalah empat sumber makanan yang membuat tinggi badan anak-anak bertambah dengan cepat. Cari tahu yuk, Moms!

Wortel

Wortel kaya akan vitamin A yang terbukti bermanfaat bagi si kecil. Jumlah proteinnya yang tinggi sangat dibutuhkan si kecil di masa pertumbuhannya, terutama dapat membuat anak tumbuh tinggi dengan baik.

Buah-buahan

Beberapa jenis buah-buahan seperti mangga, jeruk, apel, melon, alpukat kaya vitamin A. Juga, buah-buahan itu dapat menjadi makanan yang cepat menambah tinggi badan anak Anda di usia pertumbuhannya.

Roti gandum

Roti gandum adalah makanan yang efektif membantu menambah tinggi badan si kecil. Karenanya, roti sehat itu diketahui mengandung vitamin B dan zat besi alami yang sangat dibutuhkan anak-anak di masa tumbuh kembangnya.   

Bayam

Bayam adalah superfood untuk anak Anda. Karena membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya, sekaligus menambah tinggi badannya dengan cepat. Perlu diketahui, bayam juga mengandung tinggi kalsium dan vitamin lainnya yang baik untuk kesehatan si kecil.(nn/okezon)


Top