Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.PASBAR - Masyarakat yang ada di pinggir sungai Batang Saman, Jorong Labuah Luruih, Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Pasbar-Sumbar, Jumat 16 September 2016 pagi dikagetkan dengan temuan sesosok tubuh yang sudah meninggal dunia.

Dilansir dari KlikPositif, sesosok tubuh berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan dengan kondisi tertelungkup dengan mengenakan kemeja dan celana pendek jeans. Sementara, kepala korban ini terlihat tertutup oleh batu besar di pinggir sungai dan juga ditemukan sendal jepit tidak jauh dari kakinya.

Sementara itu Kapolres Pasbar, AKBP Djoko Ananto membenarkan tentang temuan sosok tubuh yang sudah meninggal tersebut. "Sekitar pukul 06.00 WIB, warga yang ada di sekitar lokasi temuan tersebut melapor ke Polres. Saat itu, ada salah seorang warga hendak mandi di sungai Batang Saman tersebut dan melihat ada tubuh tertelungkup di antara bebatuan sungai".

Warga itupun langsung melaporkan kepada warga yang lain dan juga memberitahu polisi. Saat itulah, masyarakat langsung memadati lokasi kejadian. "Kita langsung melakukan identifikasi dan mengevakuasi tubuh laki-laki tersebut ke RS Yarsi untuk dilakukan pemeriksaan," kata Kapolres.

Ditambahkan Kasat Reskrim AKP Rico Pernanda, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi, diketahui laki-laki itu bernama Endrizal (58) dan tinggal di sekitar sungai Batang Saman tersebut. Dari hasil pemeriksaan dokter, terdapat sejumlah luka lebam dan memar di sekujur tubuhnya.

"Dari dokter yang memeriksa kondisi korban ini, dugaan sementara banyak luka yang dialaminya karena benda tumpul," ucap Kasat.
(bt/klikP)


Top