Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Suryanews911.com, Jakarta -- Sekretaris Pengurus DKM Masjid Luar Batang Mansur Amin mengklaim telah menolak pemberian dua ekor sapi kurban dari bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama "Ahok". Amin menilai, Ahok adalah pemimpin yang telah banyak menyakiti rakyat sehingga pemberiannya tidak diterima.

"Maka demi harga diri umat Islam maka kami menolak sumbangan sapi tersebut dan sudah dibawa kembali oleh pengantarnya," demikian dituliskan Sekretaris Pengurus DKM Luar Batang melalui pesan singkat seperti di lansir viva.co.id

Namun, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat membantah bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama "Ahok" menyumbang hewan kurban berupa sapi ke pengurus Masjid Luar Batang, Jakarta Utara.

Menurut Djarot , Ahok tidak memberikan sumbangan kurban ke masjid-masjid di Jakarta dalam bentuk hewan. Namun dia, menyumbang dalam bentuk daging hewan kurban yang sudah siap diolah.
"Karena Pak Ahok kan enggak menyumbang dalam bentuk hewan kan tapi langsung bentuk jadi," ujar Djarot di Gang Arab, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
gambar : ilustrasi


Menurut Djarot, jika benar adanya sumbangan tersebut, seharusnya tidak menjadi masalah. Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) merupakan lembaga yang berfungsi menyalurkan hewan kurban yang diterima untuk masyarakat. Oleh karena itu, DKM sebenarnya bukan dalam kapasitas menerima atau menolak pemberian hewan kurban.

Djarot mengatakan, jika sapi tersebut ditolak maka bisa diberikan ke DKM lainnya di Jakarta. 
(d3)

.


Top