Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.NORTHAMPTONSHIRE – Valentino Rossi, pembalap Tim Movistar Yamaha ini berharap menggunakan sasis baru Yamaha pada GP Inggris. Seri ke-12 MotoGP 2016 tersebut bakal digelar di Sirkuit Silverstone pada Minggu 4 September 2016 malam WIB.

The Doctor itu optimistis bias tampil impresif jika menggunakan sasis baru Yamaha tersebut. Pada sesi latihan bebas kedua (FP2), Rossi hanya berhasil finis di posisi keenam. Sementara pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Iannone, sukses menjadi pembalap tercepat.

Rossi mengaku puas dengan performa motornya di Sirkuit Silverstone saat latihan. Kendati ingin menggunakan sasis baru Yamaha, Rossi menjelaskan bahwa dirinya tidak merasakan perubahan signifikan terhadap penggunaan swingarm pada motornya.

“Pada akhirnya, saya menyukai sasis baru yang saya coba di Brno. Kurang lebih saya merasakan manfaat yang sama, jadi saya kira kami lebih baik melajutkannya,” jelas Rossi, mengutip dari Crash, Sabtu (3/9/2016).

“Saya merasakan banyak perubahan pada swingarm. Bagi saya, tidak banyak perubahan pada hal itu. Jadi saya tidak tahu apakah kami akan menggunakannya,” tandasnya. (nn/okezon)


Top