Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.Jakarta --  Kapolri Jenderal Tito Karnavian  melantik Brigjen Idham Aziz  sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri. Tito berpesan kepada Idham emberantas segala bentuk penyelewengan yang dilakukan anggota Polri.

"Saya minta untuk lakukan pengawasan internal lebih keras. Seperti kasus kemarin kan narkoba, seperti di Bali itu, Jawa Barat. Sikat saja!" pinta Tito di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2016).

Jenderal bintang empat itu juga memerintahkan Idham melakukan bersih-bersih di bagian internal Polri. "Operasi bersih ke dalam saya minta tegakkan betul. Masalah-masalah pungli itu kerjakan," tegas Tito.

Sebelumnya, Direktur Narkoba Bali Kombes Franky Haryanto Parapat diduga terlibat kasus pemerasan terhadap tersangka narkoba. Kini, Franky dicopot dari jabatannya dan dikandangkan di Mabes Polri untuk kemudahan pemeriksaan oleh Paminal Polri.

Selain itu, Kombes Krishna Murti diduga melakukan tindak kekerasan. Sebuah video yang diduga Krishna sedang bercengkerama dengan seorang bayi yang memanggilnya `papa` pun viral di media sosial.(ys/mtro)


Top